• Thu. Apr 25th, 2024

Lembaga Penjamin Mutu Internal

Universitas Aisyah Pringsewu

Prof. Yuliansyah, S.E, M.S.A., Ph.D., Akt., CA dan TIM LLDIKTI II BERKUNJUNG KE UAP

ByLPMI UAP

Feb 16, 2021

PRINGSEWU (UAP) – Salah satu peran LLDIKTI adalah memberikan pelayanan kepada dosen, salah satunya adalah pemberian fasilitas usulan kenaikan jabatan fungsional akademik yang dimulai pengajuan usulan, penilaian dan evaluasi dalam sidang Penilaian Angka Kredit (PAK), sampai penerbitan SK Jabatan Fungsional.

Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap dosen dalam melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi yang mencakup pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan, serta pengabdian kepada masyarakat. Jabatan fungsional dosen ini juga sebagai catatan atau posisi dalam masyarakat akademik yang menunjukkan pengakuan atas kemampuan akademik dalam kehidupan akademik. Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II Sumsel – Lampung – Bengkulu – Babel melaksanakan penyerahan Surat Keputusan (SK) Jabatan Fungsional Akademik Dosen dan Sertifikasi Dosen yang terdiri dari SK jabatan fungsional Asisten Ahli, dan SK jabatan fungsional Lektor kepada Dosen Universitas Aisyah Pringsewu.

SK Jabatan Fungsional Dosen dan Sertifikasi Dosen diserahkan secara langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah II Sumsel – Lampung – Bengkulu – Babel, Prof. Yuliansyah, S.E, M.S.A., Ph.D., Akt., CA., dengan didampingi oleh Dr. Nuril Furkan, M.Pd., selaku Sekretaris LLDIKTI WiLayah II bersama tim pendamping.

Selain penyerahan SK Jabatan Fungsional Dosen dan Sertifikasi Dosen, Prof. Yuliansyah, S.E, M.S.A., Ph.D., Akt., CA., dengan didampingi oleh Dr. Nuril Furkan, M.Pd., selaku Sekretaris LLDIKTI WiLayah II bersama tim pendamping beliau juga memberikan motivasi kepada seganap civitas akademik Universitas Aisyah Pringsewu.

Penyerahan SK Jabatan Fungsional Dosen dan Sertifikasi Dosen ini, dihelat pada hari Sabtu (6/2) bertempat di Aula Utama Universitas Aisyah Pringsewu.

Rektor Universitas Aisyah Pringsewu Hardono, S.Kep., Ners., M.Kep, mengucapkan selamat datang kepada Kepala LLDIKTI Wilayah II Sumsel – Lampung – Bengkulu – Babel, Prof. Yuliansyah, S.E, M.S.A., Ph.D., Akt., CA., dengan didampingi oleh Dr. Nuril Furkan, M.Pd beserta jajarannya di Universitas Aisyah Pringsewu, kami merasa bangga dan terharu, kunjungan ini merupakan penghargaan yang sangat besar bagi Universitas Aisyah Pringsewu untuk pembinaan dan penyerahan SK Jabatan Fungsional Dosen dan Sertifikasi Dosen. Beliau juga meminta kepada Prof. Yuliansyah, S.E, M.S.A., Ph.D., Akt., CA kiat-kiat dan tips untuk percepatan jenjang karir dosen. (*na)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *